Se”receh” Apakah Kamu?

Sereceh apa sih kalian?

Oke, pertama-tama aku ingin menyamakan persepsi tentang kata “receh” yang aku maksudkan di sini. Receh yang dimaksud adalah selera humor. Apabila selera humor teman-teman receh maka teman-teman adalah orang yang mudah sekali tertawa pada lelucon-lelucon yang menurut kebanyakan orang lain tidak lucu, tetapi menurut kalian sangat lucu. Jadi, receh yang dimaksud bukanlah “murahan”.

Banyak teman-temanku yang menganggapku sebagai “anak receh” karena aku sangat mudah untuk tertawa bahkan pada hal-hal yang kadang menurut orang lain adalah hal yang biasa saja. Entah darimana aku mendapatkan ‘bakat’ istimewa ini, aku hanya mengimajinasikan apa yang aku dengar menurut pikiranku dan aku dapat tertawa karena imajinasiku yang dipicu oleh lelucon-lelucon orang lain atau memang hal tersebut sangat lucu.

Untungnya aku tida sendiri, sahabatku Dinda pun memiliki selera humor yang tidak kalah “receh” nya dariku. Kita berdua senang menghabiskan waktu bersama-sama dan berceloteh tentang hal-hal konyol yang terjadi di sekitar kita. Entah,mengapa kira berdua memiliki ‘frekuensi’ yang kurang lebih sama.

Di sini aku akan menampilkan beberapa gambar yang menurut aku pribadi adalah gambar yang lucu. Dengan melihat gambar-gambar yang demikian, seberapa banyak gambar yang membuat teman-teman tertawa or just giggling.

16effc16a1669771d805f8156bd9a4b8

79869bd5b0b192b922911de25533b15e

komik_impor__91151-750x394img_20150515_154833vil-750x290

lucu-jawaban-ujian-anak-sd-9

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: